Masuk
Vol 4 No 4 (2024): Relevan : Jurnal Pendidikan Matematika
Diterbitkan:
08-08-2024
Artikel
-
POP UP BOOK DALAM MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA MATERI BANGUN RUANG SISI LENGKUNG DI SMP
-
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN FLIPPED CLASSROOM BERBANTUAN MEDIA KAHOOT TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA
-
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN GAME-BASED LEARNING BERBANTUAN QUIZLET TERHADAP HASIL DAN KEMANDIRIAN BELAJAR SISWA
-
PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN TRUTH OR DARE BERBASIS PERMAINAN UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS
-
PENGARUH METODE BEHAVIOR MODIFICATION TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIS SISWA PADA MATERI PERBANDINGAN
-
ANALISIS PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA DENGAN METODE PEMBELAJARAN ACCELERATED LEARNING TIPE MESSAGE
-
PENGEMBANGAN MODUL DIGITAL INTERAKTIF PADA MATERI ARITMATIKA SOSIAL KELAS VII SMP MUHAMMADIYAH 49 MEDAN
-
PERBEDAAN KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIS DENGAN MODEL PROJECT BASED LEARNING DAN RESOURCE BASED LEARNING
-
PENGARUH MODEL FLIPPED CLASSROOM BERBANTUAN GOOGLE CLASSROOM TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS
-
PENGARUH PENDEKATAN OPEN-ENDED DAN KONTEKSTUAL TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA
-
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA
-
PENGEMBANGAN LKPD BERBASIS PEMBELAJARAN VISUAL THINKING PADA MATERI BANGUN RUANG SISI LENGKUNG
-
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN JOYFUL LEARNING TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA SMP
-
PENGARUH PEMBELAJARAN THINK PAIR SHARE TERHADAP PEMAHAMAN MATEMATIS DAN TINGKAT KECEMASAN SISWA
-
PERBEDAAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DENGAN MODEL KOOPERATIF TIPE MAKE A MATCH DAN TIPE ROUND ROBIN
-
PENGEMBANGAN LKPD BERBASIS INKUIRI TERBIMBING BERBANTUAN AUTOGRAPH PADA MATERI PROGRAM LINIER
-
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE CIRC TERHADAP KEMAMPUAN MENYELESAIKAN SOAL CERITA TIPE HOTS
-
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TGT DENGAN APLIKASI QUIZIZZ UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA
-
PERBEDAAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DENGAN MODEL TEAM GAMES TOURNAMENT DAN PROLEM BASED LEARNING