Masuk
Tentang Jurnal Ini
Relevan : Jurnal Pendidikan Matematika dengan p-ISSN : 2808-8832 dan e-ISSN : 2808-8670. Jurnal ini dikelola oleh Yayasan Amanah Nur Aman dengan mengusung tema dalam bidang Pendidikan Matematika, Relevan: Jurnal Pendidikan Matematika, didedikasikan untuk semua praktisi, akademisi, peneliti, dan pemerhati di bidang Pendidikan Matematika. Jurnal ini memuat hasil penelitian, studi literatur/literatur, studi empiris, studi kasus, evaluasi, studi kebijakan, isu pendidikan terkini, atau resensi buku, yang terbit enam kali dalam setahun (Februari, April, Juni, Agustus, Oktober, dan Desember).
Relevan : Journal of Mathematics Education with p-ISSN : 2808-8832 and e-ISSN : 2808-8670. This journal is managed by the Amanah Nur Aman Foundation with the theme in the field of Mathematics Education, Relevant: Journal of Mathematics Education, dedicated to all practitioners, academics, researchers, and observers in the field of Mathematics Education. This journal contains research results, literature studies, empirical studies, case studies, evaluations, policy studies, current education issues, or book reviews, which are published six times a year (February, April, June, August, October, and December).
Terbitan Terkini
Artikel
-
POP UP BOOK DALAM MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA MATERI BANGUN RUANG SISI LENGKUNG DI SMP
-
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN FLIPPED CLASSROOM BERBANTUAN MEDIA KAHOOT TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA
-
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN GAME-BASED LEARNING BERBANTUAN QUIZLET TERHADAP HASIL DAN KEMANDIRIAN BELAJAR SISWA
-
PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN TRUTH OR DARE BERBASIS PERMAINAN UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS
-
PENGARUH METODE BEHAVIOR MODIFICATION TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIS SISWA PADA MATERI PERBANDINGAN
-
ANALISIS PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA DENGAN METODE PEMBELAJARAN ACCELERATED LEARNING TIPE MESSAGE
-
PENGEMBANGAN MODUL DIGITAL INTERAKTIF PADA MATERI ARITMATIKA SOSIAL KELAS VII SMP MUHAMMADIYAH 49 MEDAN
-
PERBEDAAN KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIS DENGAN MODEL PROJECT BASED LEARNING DAN RESOURCE BASED LEARNING
-
PENGARUH MODEL FLIPPED CLASSROOM BERBANTUAN GOOGLE CLASSROOM TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS
-
PENGARUH PENDEKATAN OPEN-ENDED DAN KONTEKSTUAL TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA
-
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA
-
PENGEMBANGAN LKPD BERBASIS PEMBELAJARAN VISUAL THINKING PADA MATERI BANGUN RUANG SISI LENGKUNG
-
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN JOYFUL LEARNING TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA SMP
-
PENGARUH PEMBELAJARAN THINK PAIR SHARE TERHADAP PEMAHAMAN MATEMATIS DAN TINGKAT KECEMASAN SISWA
-
PERBEDAAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DENGAN MODEL KOOPERATIF TIPE MAKE A MATCH DAN TIPE ROUND ROBIN
-
PENGEMBANGAN LKPD BERBASIS INKUIRI TERBIMBING BERBANTUAN AUTOGRAPH PADA MATERI PROGRAM LINIER
-
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE CIRC TERHADAP KEMAMPUAN MENYELESAIKAN SOAL CERITA TIPE HOTS
-
PERBEDAAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DENGAN MODEL TEAM GAMES TOURNAMENT DAN PROLEM BASED LEARNING
Relevan : jurnal pendidikan matematika berdiri sejak tahun 2021 dan terbit 6 edisi setiap tahun yaitu pada bulan Februari, April, Juni, Agustus, Oktober, dan Desember. Memiliki akses terbuka yang dikelola oleh Yayasan Amanah Nur Aman, berlokasi di Kota Medan Provinsi Sumatera Utara, Indonesia.
Index :