Masuk
Vol 2 No 4 (2022): Relevan : Jurnal Pendidikan Matematika
Artikel
-
PERBEDAAN MODEL CORE DAN CRH TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP DAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS
-
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN GI TERHADAP KBK DAN KPM DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA
-
PERBEDAAN PEMAHAMAN KONSEP DAN BERPIKIR KREATIF MELALUI MODEL PEMBELAJARAN MMP DAN MEDIA PPT
-
ANALISIS LITERASI DIGITAL GEOMETRI TENTANG KONSEP RUANG DAN BENTUK PADA MATA KULIAH GEOMETRI DASAR
-
PENGEMBANGAN APLIKASI GRAPHICAL USER INTERFACE PADA MATLAB DALAM MENENTUKAN AKAR-AKAR PERSAMAAN KUADRAT
-
PERBEDAAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH PEMBELAJARAN EVERYONE IS A TEACHER HERE DAN THE POWER OF TWO
-
PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN MATEMATIKA MELALUI MACROMEDIA FLASH PADA MATERI MATRIKS KELAS XI
-
PENGARUH MODEL SFAE DAN STAD TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN KOMUNIKASI MATEMATIS
-
PERBANDINGAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH DAN KONEKSI MATEMATIS MELALUI MODEL PBL DAN PMR
-
PENGARUH PEMBELAJARAN CPS DENGAN TEKNIK SCAFFOLDING TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA
-
PERBEDAAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH DAN BERPIKIR KREATIF MENGGUNAKAN MODEL MMP DAN TGT
-
PENGARUH MODEL TEAM QUIZ DAN JIGSAW TERHADAP BERPIKIR KREATIF DAN PEMECAHAN MASALAH
-
PERBEDAAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP DAN BERPIKIR KRITIS MELALUI APLIKASI ZOOM DAN WHATSAPP
-
PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN MATEMATIKA BERBASIS ALAT PERAGA PADA MATERI MATRIKS KELAS XI
-
HUBUNGAN PELAKSANAAN SKS DENGAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS DAN KETERAMPILAN ARGUMENTASI
-
ANALISIS PEMBELAJARAN EFEKTIF SAAT COVID-19 TERHADAP BERPIKIR KRITIS SISWA PADA MATERI LIMIT
-
PENGARUH STRATEGI FIRING LINE TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP DAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA
-
PENGARUH MODEL TAG DAN BERTUKAR PASANGAN TERHADAP HASIL BELAJAR DAN PERCAYA DIRI
-
PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA SISWA BERBASIS PENDEKATAN SAINTIFIK PADA MATERI SISTEM PERSAMAAN LINEAR DUA VARIABEL
-
PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS PPT YANG DIINTEGRASIKAN DENGAN WONDERSHARE FILMORA