Masuk
Vol 3 No 1 (2023): Relevan : Jurnal Pendidikan Matematika
Artikel
-
PENGARUH METODE ANALITIK DAN PROYEK TERHADAP KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIS DAN KOMUNIKASI SISWA
-
PENGARUH PENGGUNAAN APLIKASI GEOGEBRA TERHADAP PK DAN KVS PADA SISWA MTSN BINJAI
-
PERBEDAAN HASIL BELAJAR MENGGUNAKAN TEORI VAN HIELE DAN BRUNER PADA MATERI BIDANG KARTESIUS
-
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CHANGE OF PAIRS DAN STAD TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA
-
PERBEDAAN MODEL RECIPROCAL TEACHING DAN LSQ TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS
-
PERBEDAAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN FLIPPED CLASSROOM DAN ROTATING TRIO EXCHANGE
-
PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN MULTIMEDIA INTERAKTIF MENGGUNAKAN ADOBE FLASH PADA BANGUN RUANG SISI DATAR
-
PENGARUH PENDEKATAN OPEN ENDED TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DAN MATHEMATICAL RESILIENCE
-
PERBEDAAN HASIL BELAJAR DAN KEMANDIRIAN BELAJAR SISWA YANG DIAJAR MENGGUNAKAN METODE SQ3R DAN KONVENSIONAL
-
PERBEDAAN KEMAMPUAN BERPIKIR LOGIS DAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA MENGGUNAKAN MODEL SFE DAN QUANTUM TEACHING
-
KEMAMPUAN SPASIAL DENGAN MODEL PEMBELAJARAN SFE DAN TTW PADA SISWA AL-AZHAR MEDAN
-
ANALISIS KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DALAM MENYELESAIKAN SOAL MATEMATIKA TIPE HOTS
-
ANALISIS ASPEK KOGNITIF SOAL EVALUASI MATEMATIKA PEMINATAN BERDASARKAN TAKSONOMI BLOOM REVISI
-
PERBEDAAN KPKM PASA MEDIA PEMBELAJARAN QUIPPER SCHOOL DAN PEMBELAJARAN KONVENSIONAL
-
PENGARUH PENDEKATAN CTL DAN RME TERHADAP KEMAMPUAN PENALARAN DAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA
-
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING DAN MIND MAPPING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIS
-
PENGEMBANGAN LKS BERBASIS DISCOVERY LEARNING PADA MATERI HIMPUNAN
-
PENGARUH MODEL PJBL DAN INQUIRY BASED LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN KREATIF SISWA
-
PERBEDAAN HASIL BELAJAR SPLTV ANTARA BLENDED LEARNING DAN E-LEARNING DI SMA NEGERI 1 KABANJAHE
-
PENGARUH PENDEKATAN ETNOMATEMATIKA PADA PERMAINAN ENGKLEK TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIS SISWA