Masuk
Vol 2 No 6 (2022): Relevan : Jurnal Pendidikan Matematika
Artikel
-
POTENSI PEMANFAATAN ETNOMATEMATIKA PADA PEMBELAJARAN MATEMATIKA
-
PROBLEMATIKA PEMBELAJARAN MATEMATIKA PADA PEMBELAJARAN TATAP MUKA TERBATAS (PTMT) DI SMP MUHAMMADIYAH
-
PROSES BERPIKIR ANAK BERKEBUTUHAN KHUSUS DALAM MENYELESAIKAN MASALAH MATEMATIKA DISEKOLAH INKLUSIF
-
PENGARUH TIPE KEPRIBADIAN SISWA PLEGMATIS DAN MELANKOLIS DALAM MEMAHAMI KONSEP BENTUK SEGIEMPAT
-
PENGEMBANGAN BAHAN AJAR INFORMATION AND COMMUNICATION TECHNOLOGY (ICT) DENGAN MENGGUNAKAN LINK TREE
-
PERBEDAAN STRATEGI AKS DAN TQ TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP DAN PEMECAHAN MASALAH
-
PERBEDAAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI DAN PEMECAHAN MASALAH MODEL ETH DAN THE POWER OF TWO
-
PENGARUH KEMANDIRIAN BELAJAR DAN GAYA BELAJAR TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA
-
PENGARUH METODE BCCT DAN BRAINSTORMING TERHADAP KEMAMPUAN PENALARAN DAN BERPIKIR KREATIF
-
PENGARUH PEMBELAJARAN E-LEARNING TERHADAP MINAT DAN MOTIVASI BELAJAR SISWA PADA PELAJARAN MATEMATIKA
-
EFEKTIVITAS MODEL TAI DAN KONVENSIONAL TERHADAP BERPIKIR KRITIS DALAM PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA
-
PERBEDAAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN PEMECAHAN MASALAH DENGAN MODEL PBL DAN DISCOVERING LEARNING
-
PENGEMBANGAN LEMBAR KEGIATAN PESERTA DIDIK BERBASIS DISCOVERY LEARNING PADA MATERI FUNGSI KUADRAT
-
PERBEDAAN MINAT BELAJAR DAN HASIL BELAJAR SISWA MELALUI PENDEKATAN SAVI DAN PENDEKATAN CTL
-
PENGARUH GOOGLE CLASSROOM TERHADAP MOTIVASI BELAJAR DAN KEMAMPUAN PENALARAN KONSEP MATEMATIS SISWA
-
PENGARUH MEDIA PEMBELAJARAN VIDEOSCRIBE TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP DAN MINAT BELAJAR MATEMATIKA
-
PENGARUH MODEL TIME TOKEN DAN PEER TEACHING TERHADAP KEAKTIFAN DAN HASIL BELAJAR
-
ANALISIS KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS DITINJAU DARI GAYA BELAJAR VISUAL KELAS XI
-
PENGARUH PENGGUNAAN SOFTWARE SAGEMATH TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP SISWA DI SMAN 1 SAYUR MATINGGI
-
PERBEDAAN KPM DAN PMM SISWA DENGAN MODEL INFORMATION PROCESSING DAN MODEL AIR