Masuk
Vol 1 No 2 (2021): Relevan : Jurnal Pendidikan Matematika
Artikel
-
ANALISIS KESULITAN BELAJAR SISWA DALAM MENYELESAIKAN SOAL CERITA PADA MATERI PROGRAM LINIER
-
PENGEMBANGAN LKPD MODEL FLIPPED CLASSROOM UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN KREATIF
-
PERBANDINGAN STUDENT FACILITATOR AND EXPLAINING DAN RECIPROCAL TEACHING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS
-
ANALISIS KESALAHAN SISWA DALAM MENYELESAIKAN SOAL CERITA MATEMATIKA BERDASARKAN METODE NEWMAN
-
PERBEDAAN KEAKTIFAN SISWA YANG DIAJARKAN DENGAN STRATEGI ROTATING ROLE DAN FIRING LINE
-
ANALISIS KEMAMPUAN SISWA DALAM PENYELESAIAN SOAL SECARA SISTEMATIS DENGAN MENGGUNAKAN METODE EKSPOSITORI
-
PENGEMBANGAN MULTIMEDIA PEMBELAJARAN SMA DI KELAS XI IPA UNTUK MENINGKAKAN MOTIVASI DAN PRESTASI BELAJAR
-
PERBEDAAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF KONTEKSTUAL DAN EKSPOSITORI
-
PENGARUH NUMBERED HEAD TOGETHER DAN PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN PEMECAHAN MASALAH
-
PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA MELALUI MEDIA PENILAIAN ONLINE QUIZIZZ DAN GOOGLE FORM PADA MATERI PERSAMAAN KUADRAT
-
PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN MATEMATIKA MELALUI APLIKASI KINE MASTER DENGAN CARA DARING
-
PERBEDAAN HASIL BELAJAR THINK TALK WRITE DAN LEARNING START WITH A QUESTION PADA MATERI TRIGONOMETRI
-
PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN MATEMATIKA MAKE A MATCH BERBANTUAN AUTOPLAY
-
EFEKTIVITAS STRATEGI INQUIRY DAN DISCOVERY LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH
-
PENGEMBANGAN LKPD MATRIKS BERBASIS HOTS UNTUK SISWA KELAS XI SMAN 2 TANAH PUTIH
-
PENGARUH (GGE) DAN (CTL) TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP DAN KOMUNIKASI MATEMATIS
-
PENGARUH PROBLEM BASED LEARNING DAN MISSOURI MATHEMATICS PROJECT TERHADAP MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR
-
PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN MENGGUNAKAN CANVA UNTUK MENINGKATKAN MOTIVASI BELAJAR SISWA
-
PERBEDAAN BERPIKIR KRITIS DAN PEMAHAMAN KONSEP DENGAN SNOWBALL THROWING DAN SNOWBALL DRILLING