Masuk
Vol 3 No 3 (2023): Relevan : Jurnal Pendidikan Matematika
Artikel
-
PERBEDAAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI DAN PEMECAHAN MASALAH DENGAN MODEL SNOWBALL THROWING DAN SNOWBALL DRILLING
-
PENGARUH MODEL COOPERATIVE SCRIPT DAN THINK TALK WRITE TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA
-
PENGARUH MODEL APTITUDE TREATMENT INTERACTION TERHADAP KOMUNIKASI DAN PENALARAN MATEMATIS SISWA
-
PENGEMBANGAN STRATEGI QUESTION STUDENTS HAVE BERBANTUAN GOOGLE CLASSROOM PADA PEMBELAJARAN ARITMATIKA SOSIAL
-
PENGARUH MODEL DISCOVERY LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DAN DISPOSISI MATEMATIS
-
PENGARUH MODEL PROJECT BASED LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN REPRESENTASI DAN DISPOSISI MATEMATIS SISWA
-
PERBEDAAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF DAN REPRESENTASI SISWA DENGAN STRATEGI QOTD DAN QUANTUM LEARNING
-
PERBEDAAN KEMAMPUAN BERFIKIR KEREATIF DAN PENALARAN MATEMATIS DENGAN MODEL CBL BERBANTUAN APLIKASI KAHOOT
-
ANALISIS GENDER TENTANG MATH ANXIETY PADA SISWA SMP NEGERI 14 MEDAN
-
PERBEDAAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH SISWA DIAJARKAN MENGGUNAKAN MODEL SGD DAN TPS PADA MATERI SPLDV
-
PENGARUH MODEL RESOURCE BASED LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA
-
PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA YANG DIAJAR MENGGUNAKAN METODE INKUIRI DAN METODE TANYA JAWAB
-
PERBEDAAN KEMAMPUAN BERPIKIR TINGKAT TINGGI MATEMATIKA MELALUI MODEL DISCOVERY LEARNING DAN PROBLEM SOLVING
-
PENGARUH BRAIN BASED LEARNING BERBANTUAN SMART CARD TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN KECEMASAN BELAJAR
-
PENGARUH MODEL PBL DAN PJBL TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN KREATIF PADA PEMBELAJARAN MATEMATIKA
-
PERBEDAAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF DENGAN SSCS DAN SQ3R
-
PENGARUH METODE RESITASI DAN METODE PROBLEM SOLVING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR LOGIS SISWA
-
PERBEDAAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN TREFFINGER DAN SUPERITEM
-
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN MATH TALK LEARNING COMMUNITY UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR ALJABAR SISWA
-
ANALISIS PEMAHAMAN KONSEP BERDASARKAN TIPE KEPRIBADIAN KELAS XI MIPA SMAN 2 BATANG ANAI