Masuk
Vol 2 No 5 (2022): Relevan : Jurnal Pendidikan Matematika
Artikel
-
PERBEDAAN KBK DAN KKM SISWA DIAJAR DENGAN MODEL PEMBELAJARAN PP DAN PMR
-
PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF CLASFLOW BERBANTUAN WEB DESMOS MATERI GRAFIK FUNGSI KUADRAT
-
PERBEDAAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH DAN PENALARAN DENGAN MENGGUNAKAN MODEL OPEN-ENDED DAN MIND MAPPING
-
PENGEMBANGAN BAHAN AJAR INOVATIF DAN INTERAKTIF BERBASIS WEB PADA PEMBELAJARAN MATERI TURUNAN
-
PERBEDAAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH DAN PENALARAN MENGGUNAKAN MODEL SFAE DAN RECIPROCAL TEACHING
-
PENGEMBANGAN MODUL PEMBELAJARAN MATEMATIKA MELALUI APLIKASI ANDROID DI KELAS IX
-
ANALISIS KETERAMPILAN METAKOGNITIF SISWA DALAM MENYELESAIKAN SOAL MATERI SPLTV DI KELAS X
-
PERBEDAAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH DAN BERPIKIR KREATIF DENGAN MODEL PBL DAN TSTS
-
PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING DAN PROBLEM POSING TERHADAP KEMAMPUAN LOGIKA BERPIKIR DAN PEMECAHAN MASALAH
-
PENGARUH PENGGUNAAN LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK TERHADAP HASIL BELAJAR PEMBELAJARAN MATEMATIKA
-
PERBEDAAN KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIS YANG DIAJAR DENGAN PEMBELAJARAN RECIPROCAL TEACHING DAN LC
-
PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA SISWA BERBASIS PMR PADA MATERI RELASI DAN FUNGSI
-
PENGEMBANGAN MODUL MATEMATIKA BERBASIS PENDIDIKAN NILAI ISLAM PADA POKOK BAHASAN HIMPUNAN
-
PENGARUH MODEL TSTS DAN GI TERHADAP KEMAMPUAN PENALARAN DAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA
-
PERBEDAAN KPM DAN KBK SISWA YANG DI AJAR MELALUI MODEL PEMBELAJARAN SNH DAN PP
-
PENGARUH MODEL PBL DAN GDL TERHADAP HASIL BELAJAR DAN MOTIVASI BELAJAR SISWA
-
PENGARUH METODE PEMBELAJARAN PQ4R DARI HASIL BELAJAR SISWA PADA TURUNAN FUNGSI ALJABAR
-
PENGARUH GI DAN PROBLEM POSING TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH DAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA
-
PENGEMBANGAN LKPD MATEMATIKA MENGGUNAKAN MODEL COOPERATIVE INTEGRATED READING AND COMPOSITION
-
PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS ANDROID APLIKASI KINEMASTER PADA MATERI MATRIKS