Masuk
Vol 2 No 1 (2022): Relevan : Jurnal Pendidikan Matematika
Artikel
-
PENGEMBANGAN VIDEO PEMBELAJARAN MATEMATIKA BERBASIS ADVANCE ORGANIZER DI KELAS X SMA DARUSSALAM
Abstrak View 87 |
Download 0
-
PERBEDAAN PEMAHAMAN KONSEP DAN BERPIKIR KRITIS DENGAN MODEL PEMBELAJARAN TFL DAN NHT
Abstrak View 87 |
Download 0
-
PERBEDAAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA MENGGUNAKAN MODEL RECIPROCAL TEACHING DAN PROBING PROMPTING
Abstrak View 55 |
Download 0
-
PERBEDAAN PEMAHAMAN MATEMATIS DAN KEMANDIRIAN BELAJAR SISWA DENGAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF
Abstrak View 39 |
Download 0
-
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN TGT DAN TTW TERHADAP KEAKTIFAN DAN HASIL BELAJAR SISWA
Abstrak View 170 |
Download 0
-
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE SCRIPT DAN STAD TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP DAN KOMUNIKASI MATEMATIS
Abstrak View 112 |
Download 0
-
PERBEDAAN KEMAMPUAN REPRESENTASI KOMUNIKASI DAN MATEMATIS MODEL TTW DAN TAI
Abstrak View 253 |
Download 0
-
PERBEDAAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MENGGUNAKAN STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISION DAN SNOWBALL THROWING
Abstrak View 52 |
Download 0
-
PENGARUH PENERAPAN HYBRID LEARNING BERBANTUAN GOOGLE CLASSROOM TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH
Abstrak View 101 |
Download 0
-
ANALISIS KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF SISWA YANG MEMILIKI GAYA BELAJAR SISWA DALAM MENYELESAIKAN SOAL OLIMPIADE
Abstrak View 79 |
Download 0
-
PENGARUH PENDEKATAN PEMBELAJARAN MATEMATIKA MODEL ELICAITING ACTIVITIES TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP
Abstrak View 46 |
Download 0
-
PERBEDAAN HASIL BELAJAR DAN MOTIVASI BELAJAR MODEL JIGSAW DAN TPS PADA MATERI PERSAMAAN LINEAR
Abstrak View 95 |
Download 0
-
PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS
Abstrak View 105 |
Download 0
-
PEMBELAJARARAN MEANS END ANALYSIS DAN MISSOURI MATHMATICS PROJECT TERHADAP PEMECAHAN MASALAH DAN BERPIKIR KRITIS
Abstrak View 42 |
Download 0
-
PERBEDAAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN STAD DAN RECIPROCAL TEACHING
Abstrak View 54 |
Download 0
-
PERBEDAAN PEMAHAMAN KONSEP DAN BERPIKIR KREATIF DENGAN MODEL PEMBELAJARAN ICM DAN HYPNOTEACHING
Abstrak View 51 |
Download 0
-
PERBEDAAN BERPIKIR KREATIF DAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MENGGUNAKAN TPS DAN JIGSAW
Abstrak View 62 |
Download 0
-
PERBEDAAN METODE PEMBELAJARAN COOPERATIVE SCRIPT DAN PEER TEACHING TERHADAP KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA
Abstrak View 190 |
Download 0
-
PERBEDAAN PEMECAHAN MASALAH DAN KOMUNIKASI MATEMATIS KOOPERATIF TIPE JIGSAW DAN TIPE NHT
Abstrak View 57 |
Download 0
-
PERBEDAAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH DAN BERPIKIR KREATIF DENGAN MODEL RME DAN PROBLEM SOLVING
Abstrak View 175 |
Download 0