Masuk
Vol 2 No 3 (2022): Relevan : Jurnal Pendidikan Matematika
Artikel
-
PENGARUH STRATEGI PEMBELAJARAN JOYFULL LEARNING BERBANTUAN MEDIA BLOK ALJABAR TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP
-
PERBEDAAN METODE CERAMAH PLUS DAN METODE TUTOR SEBAYA (PEER TEACHING) TERHADAP GAYA BELAJAR SISWA
-
PERBEDAAN BERPIKIR KRITIS DAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN MMP DAN PBL
-
PENGARUH MODEL STAD DAN PAIR CHECK TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN KREATIF MATEMATIS
-
ANALISIS KESULITAN BELAJAR SISWA DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA VIA DARING
-
PERBEDAAN PENGGUNAAN STRATEGI PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TTW DAN NHT TERHADAP HASIL BELAJAR
-
ANALISIS KESULITAN BELAJAR SISWA PEMATANG SIANTAR PADA PEMBELAJARAN E-LEARNING PROGRAM LINEAR
-
PERBEDAAN BERPIKIR KREATIF DAN PEMECAHAN MASALAH MELALUI MODEL CPS DAN CTL
-
PERBEDAAN KEMAMPUAN VISUAL SPASIAL DAN PEMECAHAN MASALAH MELALUI MODEL CTL DAN PBL
-
PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK BERBASIS RECIPROCAL TEACHING MATERI MATRIKS KELAS XI
-
ANALISIS KESULITAN GURU DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA SECARA DARING PADA MASA PANDEMI COVID-19
-
ANALISIS KEMAMPUAN MATEMATIS SISWA DALAM MEMECAHKAN MASALAH DENGAN METODE DISKUSI BERDASARKAN IQ
-
PENGEMBANGAN LKPD DENGAN PENDEKATAN KONTEKSTUAL UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA
-
PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN QR-VIDEO PADA MATERI SISTEM PERSAMAAN LINEAR TIGA VARIABEL
-
PERBEDAAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH DAN BERPIKIR KRITIS MENGGUNAKAN WHATSAPP DAN GOOGLE CLASSROOM
-
PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN MATEMATIKA BERBASIS VIDEO ANIMASI MATERI SPLDV KELAS VII
-
PENGARUH MODEL RECIPROCAL TEACHING DAN TTW TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN PEMECAHAN MASALAH
-
PENGEMBANGAN VIDEO PEMBELAJARAN BERBASIS SPARKOL VIDEOSCRIBE UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA
-
PERBEDAAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH SISWA YANG DIAJAR DENGAN PEMBELAJARAN JIGSAW DAN TPS
-
PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN MENGGUNAKAN SPARKOL VIDIOSCRIBE DALAM MENINGKATKAN MINAT BELAJAR