Masuk
Vol 2 No 2 (2022): Relevan : Jurnal Pendidikan Matematika
Artikel
-
PERBEDAAN MINAT DAN HASIL BELAJAR SISWA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN MAKE A MATCH DAN DIRECT INSTRUCTION
-
PERBEDAAN PEMBELAJARAN ROLLING QUESTION DAN TAKE AND GIVE TERHADAP BERPIKIR KRITIS
-
PENGARUH MODEL ARIAS DAN CO-OP-CO-OP TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP DAN MASALAH MATEMATIKA
-
PENGARUH PERSEPSI SISWA TENTANG MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEAM ACCELERATED INSTRUCTION
-
PENGARUH MODEL TSTS DAN RECIPROCAL TEACHING TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP DAN KOMUNIKASI MATEMATIS
-
PERBEDAAN KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIS SISWA ANTARA MODEL PEMBELAJARAN JIGSAW DAN ROPES
-
PERBEDAAN KEMAMPUAN PENALARAN DAN REPRSENTASI MATEMATIS PADA MODEL PEMBELAJARAN CTL DAN PBL
-
PERBEDAAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA MENGGUNAKAN STRATEGI ACTIVE KNOWLEDGE SHARING DAN INKUIRI
-
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CPS DAN DLPS TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF SISWA
-
PERBEDAAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIS SISWA DIAJAR DENGAN MODEL PBL DAN SSCS
-
PERBEDAAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH DAN KONEKSI DENGAN MODEL PEMBELAJARAN CORE DAN PBL
-
PENGARUH STRATEGI PEMBELAJARAN NHT DAN TIME TOKEN TERHADAP MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA
-
ANALISIS PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN ICARE UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERFIKIR KRITIS SISWA DI ERA PANDEMI COVID.19
-
PERBEDAAN KEMAMPUAN KONEKSI DAN PENALARAN MATEMATIS SISWA DENGAN MODEL PEMBELAJARAN SCRAMBLE DAN MAKE A MATCH
-
PENGEMBANGAN MODUL PEMBELAJARAN MATEMATIKA BERBASIS CONTEXTUAL TEACHING LEARNING
-
PERBEDAAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA DENGAN RECIPROCAL TEACHING DAN AUDITORY INTELLECTUALLY REPETITION
-
PENGEMBANGAN MEDIA BERBASIS VIDEOSCRIBE UNTUK MENINGKATKAN MOTIVASI BELAJAR SISWA
-
PENGARUH METODE ROTATING TRIO EXCHANGE TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH
-
PERBEDAAN PEMAHAMAN KONSEP MELALUI PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE ROLE PLAYING DAN PAIR CHECK
-
PERBEDAAN KEMAMPUAN REPRESENTASI DAN BERFIKIR KREATIF MATEMATIS MODEL PEMBELAJARAN CMP DAN PBL