Masuk
Vol 3 No 4 (2023): ALGEBRA : JURNAL PENDIDIKAN, SOSIAL DAN SAINS
Artikel
-
DAMPAK BULLYING TERHADAP PROSES PEMBELAJARAN SISWA-SISWI DI MTs LABORATURIUM UINSU
DOI : https://doi.org/10.58432/algebra.v3i4.759
-
PELAKSANAAN METODE PARTNER PADA PROGRAM TAHFIDZ QUR’AN DI RUMAH TAHFIDZ GEMAR AKHWAT MEDAN
DOI : https://doi.org/10.58432/algebra.v3i4.1004
-
AKTUALISASI PERAN PEGADAIAN DALAM PENGEMBANGAN USAHA MENURUT PERSPEKTIF BISNIS SYARIAH
DOI : https://doi.org/10.58432/algebra.v3i4.1029
-
KECEMASAN PERPISAHAN (SEPARATION ANXIETY)
-
HUBUNGAN KETERLAMBATAN MAHASISWA TERHADAP HASIL BELAJAR
DOI : https://doi.org/10.58432/algebra.v3i4.1024
-
PENGARUH GADGET TERHADAP MINAT BELAJAR PESERTA DIDIK
DOI : https://doi.org/10.58432/algebra.v3i4.723
-
PENGARAUH MODEL PEMBELAJARAN TEAMS GAMES TOURNAMENT DAN THINK TALK WRITE TERHADAP KEAKTIFAN DAN HASIL BELAJAR SISWA
-
PENGARUH PENDEKATAN PEMBELAJARAN MATEMATIKA MODEL ELICAITING ACTIVITIES (MEAs) TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP SISWA
-
PENGEMBANGAN VIDEO PEMBELAJARAN MATEMATIKA BERBASIS ADVANCE ORGANIZER
DOI : https://doi.org/10.58432/algebra.v3i4.228